Makassar, 29 April 2024 – Biro Hukum dan Organisasi menghadiri pelaksanaan Pemusnahan Arsip Tahun 1982 – 2021 pada Balai Besar Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Wilayah IV yang diselenggarakan di kantor Balai Besar Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Wilayah IV. Kegiatan pemusnahan arsip tersebut disaksikan oleh unsur dari Biro Umum dan Sumber Daya Manusia, Biro Hukum dan Organisasi, dan Inspektorat.

Adapun arsip yang dilakukan pemusnahan pada Balai Besar Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Wilayah IV ini telah ditetapkan dengan Keputusan Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Nomor KEP.80/UM/KB/XII/2023 tentang Pemusnahan Arsip Tahun 1982 – 2021 pada Balai Besar Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Wilayah IV.

Kegiatan Pemusnahan Arsip Tahun 1982 – 2021 pada Balai Besar Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Wilayah IV dibuka oleh Plh. Kepala Bagian Tata Usaha Balai Besar Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Wilayah IV, dilanjutkan dengan penyampaian masukan dari perwakilan Biro Umum dan Sumber Daya Manusia, dan pemusnahan secara simbolis terhadap sample berkas pada Tahun 1982 – 2021 pada Balai Besar Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Wilayah IV dengan cara pencacahan yang disaksikan oleh para saksi dari unsur Biro Umum dan Sumber Daya Manusia, Biro Hukum dan Organisasi, dan Inspektorat.